Besarnya Cinta Anne Avantie Untuk Julia Perez

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal ke rahmatullah, Julia Perez atau Yuli Rahmawati, aktris peran, model, penyanyi dan tv host, hari ini 10 Juni 2017 dalam usia 36 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, meninggal dunia karena penyakit kanker serviks stadium 4.

Semasa hidupnya beliau adalah model langganan designer kebaya Anne Avantie, hampir setiap pagelaran fashion show yang diadakan bunda Anne, Jupe sering dilibatkan menjadi bintang tamu.

Anne Avantie selain dikenal sebagai designer langganan Puteri Indonesia dan Miss Universe, bunda Anne juga langganan kalangan selebiriti Indonesia. Jadi tidak mengherankan kalau Julia Perez sangat menyukai rancangan kebaya Anne Avantie.

Indonesian Pageants mencatat ada empat kali Julia Perez dilibatkan sebagai model runway disetiap pagelaran fashion show  Anne Avantie adakan. Di mulai dari Merenda Kasih 25th Anne Avantie yang diadakan tahun 2014, pagelaran fashion show memperingati 25 tahun Anne Avantie berkarya.

Maret 2015 kembali Jupe menjadi model runway kebaya Anne Avantie di Indonesia Fashion Week 2015 diadakan di Jakarta Covention Center, mengangkat tema “Pasar Klewer”, Jupe terlihat cantik memakai kebaya kutubaru warna hijau muda dengan selendang warna merah.

Oktober 2015 untuk ketiga kalinya kembali Jupe menjadi model runway bunda Anne Avantie, dalam pegelaran Jakarta Fashion Week 2016 mengangkat tema Gambang Semarang 26 Tahun Anne Avantie berkarya.

Jupe tidak sendiri ia tampil bersama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Saskia Gotic rekan trio Cecepi, Jupe tampil dalam busana kebaya warna merah.

Awal bulan Oktober 2016, untuk keempat kalinya Jupe didaulat menjadi model runway Anne Avantie, yang mengelar event perdana Pasar Tiban di Grand Indonesia.

Diakhir bulan Oktober 2016, Keagungan Cinta Jangi Janger Karya Terbaru Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017, Jupe hadir sebagai bintang tamu, memakai busana kebaya hitam dipadukan celana batik.

Mempunyai kisah yang sama dengan penyakit yang diderita Jupe, Bunda Anne mencurahkan kesedihan berpulangannya Julia Perez melalui akun instagram pribadinya. Baginya Julia Perez bukanlah wanita biasa, melainkan wanita multi talenta yang mempunyai kepribadian yang hangat dan menyenangkan.

Penulis ; Irwansyah