Angela Prisa Hadirkan Gaun Nuansa Blink-Blink di 4 tahun Ia Berkarya

Angela-Prisa

Berawal kesukaannya mendisain busana, wanita kelahiran Magelang, 26 Maret 1985 kini memantapkan kariernya sebagai designer, Angela Prisa Hanindra, dengan label AP menghadirkan gaya busana glamour, colorful, feminim dan eksklusif.

Mengawali karier sebagai artis sinetron era 2000an, Angela pernah membintangi berbagai judul sinetron seperti Bidadari 2, Ku Tlah Jatuh Cinta, Jangan Berhenti Mencintaiku, Kupu-Kupu Malam dan Inikah Rasanya.

Bertempat di salah satu cafe didaerah Senayan City, Angela merayakan 4 tahun ia berkarya, hadir para selebiritis, sosialita dan pelaku pageants Indonesia, seperti Ussy Sulistiowati dan 1st runner up Miss Earth Indonesia 2013 dan presenter Kanty Widjaja.

“Aku datang ingin mensupport aja, kebetulan sudah lama berteman dengan Angela” jawab Kanty Widjaja.

Angela sendiri diperayaan tahun keempat ia berkarya menghadirkan 3 busana dengan gaya yang berbeda, dari kebaya, cocktail dress dan busana malam, yang diperagakan oleh 4 model cantik, dua diantaranya adalah Septiana Mulya best photogenic Miss Earth Indonesia 2015 dan Meyola Berliana best catwalk Wajah Femina 2014.

Angela-Prisa-1

Mengangkat tema blink-blink menurutnya didunia international tema ini sering diangkat dan lagi trend, bermain dengan bahan brokat, payet dan manik-manik dengan warna silver, putih, biru, kuningan dan merah.

“Untuk karya aku kali ini, kubuat hanya satu bulan saja” ujar wanita yang pernah mengenyam pendidikan desain di sekolah mode Susan Budiardjo.

Angela Prisa ingin membuktikan bahwa rancangan designer Indonesia tidak kalah dengan trend dunia, ia juga memberikan kekeluasaan dan trend masa kini yang ingin tampil glamour bagi siapa saja yang memakai busananya, koleksinya bisa berada dijalan sampit 1, bulungan, kebayoran baru, jakarta selatan.

(is)