Ada yang Baru di Jakarta Fashion Week 2018

Memasuki tahun ke sepuluh penyelenggaraannya, Jakarta Fashion Week 2018 kembali diadakan oleh Femina Group dengan menggandeng Senayan City untuk ke lima kalinya sebagai tempat acara yang diadakan selama sepekan, mulai dari tanggal 21-27 Oktober 2017.

Event fashion tahunan dengan skala international ini menggandeng ratusan designer ternama tanah air dan international, dengan mengangkat tema “Bhineka dan Berkarya” karena fashion adalah industri yang mampu merangkum berbagai pengaruh dan warisan budaya, juga berbagai titik pandang atau pilihan lifestyle.

Opening JFW 2018 dibuka dengan kata sambutan dari Triawan Munaf (perwakilan kementrian pariwisata), Verry Setiadi (perwakilan Senayan City) dan Svida Alijsahbana (perwakilan Femina Group). Dilanjutkan fashion parade para desainer dengan modelnya masing-masing.

Di Jakarta Fashion Week 2018, selain menghadirkan rangkaian fashion show dan fashion link yang memajang busana para desainer. Ada sesuatu yang baru yaitu Fresh & Natural Model Competition JFW 2018. Pemilihan model competition baru ini menggandeng majalah remaja Gadis Sampul.

Dengan tagline “berani tampil percaya diri”, puluhan gadis remaja dari berbagai sekolah di Indonesia mendaftar untuk menyalurkan bakatnya di dunia modeling dan entertainment.

Terpilihlah 12 model yang tampil di atas panggung Jakarta Fashion Week 2018. Wajah ceria khas remaja tampil di hadapan penonton dan akhirnya juri memutuskan para pemenangnya.

Maggie Susanto sebagai juara pertama, Revalya Rachmida sebagai juara kedua, Rabbani Syahidah sebagai juara ketiga dan Vannesa Carlise sebagai juara favorit. Selamat kepada para pemenang, yuk intip video opening Jakarta Fashion Week 2018 parade 10 designer ternama dan grnad final Fresh & Natural Model Competition JFW 2018, klik link videonya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya Yasmin

Comments

comments