Exploring Indonesia Java Jazz Festival 2016

java-jazz-festival-2016

Memasuki tahun ke-12 penyelenggaran Java Jazz Festival 2016 (JJF) mengusung tema Exploring Indonesia, setelah menghadirkan tema Batik, Wayang dan Barong Bali disetiap desainnya, maka tahun ini budaya Toraja yang akan menghiasi sudut dan detail desain.

Tujuannya untuk mengenalkan budaya Indonesia kesetiap pengunjung yang hadir, baik tua dan muda, dari dalam dan luar negeri.

JFF 2016 akan berlangsung selama 3 hari, 4,5 dan 6 Maret 2016 di JExpo Kemayoran Jakarta, JFF pertama kali pindah ke Kemayoran pada tahun 2010 dan sampai sekarang tetap disana.

Akan hadir berbagai musisi terkenal dari dalam negeri dan mancanegara seperti Andien, Dira Sugandi, Marcell, Lea Simanjuntak, Elfa’s Singers, Harvey Malaihollo, Endah n Rhesa, David Foster, Chris Botti, Sting, Patti Austin, Robin Thicke dan White Shoes & the Couple Company.

Melalui Dewi Gontha direktur utama PT. Java Jazz Festival, selain mengucapkan terima kasih kepada media yang hadir saat prescon di Hotel Borobudur, selasa (2/3) ia juga mengajak pengunjung yang hadir nanti peduli dengan lingkungan.

JFF 2016 menghadirkan program Less Waste More Jazz yaitu menyediakan beberapa wadah sampah tambahan, pengunjung diajak untuk membuang sampah sisa makanan (food waste) dengan sampah kemasan makanan (food packing waste), dengan program ini kenyamanan acara Java Jazz Festival 2016 akan berjalan lancar dan pengunjung akan peduli dengan lingkungan.

(is)