Erwin dan Gita Gutawa Hadirkan Anak Muda Hebat Di Atas Rata Rata Generasi 2

DARR2

Dunia anak-anak adalah dunia dimana mereka bebas mengekspresikan diri mereka, dunia yang penuh keceriaan, bermain, canda dan tertawa. Namun berbeda dengan anak-anak muda hebat yang tergabung Di Atas Rata-Rata 2, usia mereka memang terbilang muda ada yang dari 10 hingga14 tahun.

Bertempat di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, hari selasa (29/9) anak muda hebat tersebut meluncurkan album Diatas Rata 2 Rata (DARR Generasi 2). Masih dari produser yang sama dialbum pertama Diatas Rata-Rata generasi 1 tahun 2013, jika dialbum pertama ada 13 anak-anak maka dialbum kedua ini ada 7 anak-anak berbakat.

Apalagi dialbum pertama Diatas Rata-Rata Generasi 1 meraih 11 nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI 2014) Penyanyi Anak-Anak Wanita Terbaik, Penyanyi Anak-Anak Pria Terbaik, Group Anak-Anak terbaik, Lagu Anak Terbaik, Aransemen Lagu Anak Terbaik, Produser Album Terbaik, Sound Engineer Terbaik dan Design Cover Album Terbaik.

Mengulang kesuksesan tersebut duet produser ayah dan anak, Erwin dan Gita Gutawa selaku produser, melakukan pencarian dimulai saat proses audisi, pengkarakteran, workshop, konsep musik dan pemilihan lagu dilakukan hingga berbulan-bulan. Dalam pencarian anak-anak berbakat tersebut Erwin dan Gita Gutawa ingin mendapatkan standar yang berbeda dari sebelumnya.

DARR1

Mereka adalah Kafin (Jazz), Lyodra (Pop Powerful), Oliv & Ola (Sweet Pop), Rafi (Urban Pop), Shaquilla (Seriosa) dan Nada (Melayu). Mempunyai karakter bermusik yang berbeda menjadikan album ini sangat spesial penuh berbagai warna musik, yang bisa dinikmati semua kalangan yang ada. Tidak hanya pandai bernyanyi mereka juga mahir memainkan alat musik seperti Rafi dengan saksofon dan Kafin dengan pianonya.

Kehebatan Erwin dan Gita Gutawa dalam bermusik, membuat para musisi muda berbakat tersebut memilih mereka berdua sebagai idola dalam bermusik. Seperti Kafin penyanyi berusia 11 tahun namun sudah duduk dibangku SMU kelas 1.

“Aku memang suka musik Jazz, kalau usiaku besar nanti aku ingin seperti om Erwin Gutawa” jawab Kafin sambil mendapatkan tepuk tangan dari semua yang hadir.

DARR generasi 2 memuat 9 dari 10 lagunya merupakan lagu-lagu yang baru yang diciptakan oleh Erwin, Gita Gutawa, Raisa, Ifa Fachir, Budi Rahardjo, bahkan secara khusus untuk lagu “Ha Ha Ha” yang dinyanyikan Rafi diciptakan oleh Noni Dju dari DARR generasi 1.

Berikut daftar album Di Atas Rata-Rata 2
1. Hahaha – Rafi
2. Janji Untuk Mimpi – Lyodra
3. Tangga Nada – Kafin
4. Abrqkadbra – Shaquilla
5. Stop Bully – Lyodra & OlivOla
6. Hikayat Malin – Nada
7. Tak Terpisahkan – OlivOla
8. Tak Bisa Diam – Rafi & Karin
9. Seni – Nada & Shaquilla
10. Bersama (Acapella Song)

(is)

Comments

comments