Dreams Come True Fatin Shidqia Lubis

dreams

Menjadi penyanyi sudah Fatin alami sejak 3 tahun yang lalu saat ia menjadi juara pertama diajang talents show, tapi didunia film dan peran utama adalah pengalaman baru baginya.

Dreams sebuah film keluarga menceritakan perjalanan karier seorang Fatin (Fatin Shidqia Lubis) mahasiswi berhijab, dikampus Fatin mempunyai sahabat Kiki (Nimas Dewanty) dan geng rocker Krosboi.

Fatin mempunyai mimpi menjadi penyanyi terkenal, berbagai audisi ia ikuti dan berakhir dengan kegagalan, sementara itu ada sosok Karina (Ardina Rasti) wanita cantik pesaing Fatin saat audisi.

Dan mereka dipertemukan dalam sebuah kompetisi menyanyi online, datanglah sosok Rama (Morgan Oey) seorang blogger yang membantu Fatin bersama Kiki dan Krosboi.

Kejadian buruk menimpa Bahar Lubis (Mathias Muchus) ayah Fatin saat tahu kalau Mushola tempatnya beribadah akan dibongkar.

Dreams adalah film pertama Fatin diindustri film, usai penayangan khusus media, pada hari selasa (1/3) di XXI Epicentrum dilangsungkan prescon turut dihadiri para pemain, produser film dan sutradara.

Fatin sendiri mengaku sangat terkesan difilm pertamanya ini.

“Deg-degan banget saat mau masuk kedalam bioskop, aku kaget wajahku ada didepan layar, gede banget” jawabnya dengan semangat.

Sebagai produser film Widya Wardhani Ichram mengatakan film Dreams sudah lama ingin ia buat, dengan proses syuting dimulai saat bulan puasa setahun yang lalu. Tidak hanya menghadirkan suara merdu Fatin, Widya bersama Guntur Soeharjanto sutradara menghadirkan sesuatu yang baru bagi Fatin dalam bermusik.

“Ada musik yang jarang Fatin nyanyikan, tapi difilm ini ia membawakannya dengan baik” ungkapnya

Dreams akan mengisi slot bioksop pada tanggal 10 Maret 2016.

(is)

Comments

comments