“Cinta Adalah Rangkaian Kejutan Rasa” Strawberry Surprise

3

Gala Premiere dan Press Conference Strawberry Surprise berlangsung senin (6/10) di Alegro dan XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, seluruh pemain, sutradara, produser film, hingga crew tampil diprescon tersebut, kecuali Reza Rahardian yang berhalangan hadir.

“Pernahkah kamu mengunyah sebuah stroberi, berharap stroberi merah cerah itu manis, tapi ternyata asam luar biasa? Lalu, kamu ambil stroberi berikutnya, berharap kali ini kamu lebih beruntung. Tapi, tidak. Stroberimu masih asam. Begitu terus, sampai habis stroberimu. Tapi kamu tetap belum beruntung”.

Itulah sepenggalan dialog antara Aggi dan Timur, Aggi yang diperankan Acha Septriasa dan Timur oleh Reza Rahardian, tampil kembali setelah sukses bersama di film yang mengantarkan Acha meraih piala citra lewat film Testpack, kini dua pasangan yang cuma hanya sekali reading langsung bisa meraih chemistry difilm terbaru mereka Strawberry Surprise.

Berawal dari 5 tahun yang lalu Aggi dan Timur berpisah, perbedaan waktu antara Bandung dan Jogyakarta, serta kurangnya waktu pertemuan yang bisa timur lakukan tiap akhir pekan. Dan mendengarkan curahan hati Aggi setiap mereka bertemu.

Aggi yang tinggal dan bekerja sebagai kurator galeri foto di Yogyakarta, sedangkan Timur bekerja sebagai photografer di Bandung, setiap bertemu Timur harus mendengarkan cerita Aggi tentang mantan-mantan pacarnya, Aggi gadis penggila buah stroberi dan gadis yang selalu bersikap apa adanya dan tidak bisa ditebak.

Namun diantara mereka ada Inda, mantan pacar Timur. Inda dan Timur pernah tergabung disebuah band, Timur sebagai pemain Saksofon dan Inda sebagai penyanyi. Walaupun sebagai mantan, tapi mereka masih menjalin persahabatan, dikarenakan mereka berdua terikat kerja disebuah kantor periklanan.

Kejadian makin memuncak ketika Aggi tanpa sengaja melihat foto Timur bersama Inda, apakah Aggi akan menikah dengan Timur, apalagi Inda juga berucap kepada Aggi “kamu tahu? Timur bahkan nggak suka makan stroberi..”

2

Selain Acha Septriasa (Aggi) dan Reza Rahardian (Timur) film ini juga dibintangi Olivia Jensen (Inda), Ryan Delon (Peter), Inzalna Balqis (Tita), Sita Nursanti (Anita), Ibnu Jamil (Bima), Fandy Christian (Bima), Ruben Elishama (Thomas), Ayu Azhari (Mama Aggi) dan Katon Bagaskara (Papa Aggi).

5
Ekspresi mencicipi buah stroberi

Film yang diangkat dari novel best seller dengan judul The Starwberry Surprise oleh Desi Puspitasari. Wanita muda berhijad yang sudah lama menetap di Yogyakarta ini sampai sekarang masih kaget, tidak percaya, novel yang ia tulis dan diterbitkan tahun 2013, kurang lebih dari setahun diangkat kelayar lebar, sampai sekarang ia masih sering menepuk mimpi dan berkata “Ini sungguhan, kan ?”

6
Acha Septriasa – Olivia Jensen – Desi Puspitasari

Film yang ringan, rill, apa adanya, kisah cinta yang maju mundur, canda tawa dan bahagia seperti itulah Strawberry Surprise, diproduksi Starvison dengan sutradara handal Hanny R Saputra, dengan soundtrack “Cinta Stroberi” Ika Summerlily feat Reza Rahardian, akan tayang perdana dilayar bioskop kamis, 9 oktober 2014.

(is)

Comments

comments