Chappie Robot Yang Mempunyai Perasaan Layaknya Manusia

chappie

Press screaning film Chappie khusus media berlangsung pada hari selasa (3/3) di Djakarta Theatre berlangsung seru. Chappie dibintangi Sharlto Copley, Hugh Jackman, Dev Patel, Sigourney Weaver, Watkin Tudor Jones, Yolandi Visser, Jose Pablo Cantillo dan Brandon Auret. Disutradarai Neill Blomkamp yang di Produksi oleh Columbia Pictures.

Mengisahkan banyaknya kejadian kejahatan setiap hari mencapai 300 kasus terjadi di Johannesburg Afrika Selatan, perusahan pembuatan robot Tetravaal dipimpin oleh (Sigourney Weaver) menciptakan Robot Polisi untuk membantu pihak kepolisian.

Sementara itu Chappie (Sharlto Copley) terlahir tanpa disengaja, project yang tidak diharapkan oleh perusahaannya bekerja, Deon (Dev Patel) menciptakan Chappie sebagai Robot yang diciptakan dengan memiliki alam bawah sadar, mempunyai perasaan dan bertingkah layaknya manusia.

Saat projectnya baru setengah jadi Dion dibajak kelompok gangster pimpinan Ninja, Yolandi dan Amerika. Chappie pun terseret dilingkungan kejahatan, dari merampok hingga berjalan ala gengstar ia alami.

Tetapi sisi kemanusiannya muncul membuat Chappie dilemma antara mengikuti sang ayah angkatnya Ninja atau Deon yang menciptakannya, dilain pihak Yolandi juga mengajari Chappie arti kehidupan. Sementara itu Vincent Moore(Hugh Jackman) berambisi menghadirkan project sendiri Robot Mosse untuk menggantikan Robot Polisi, ambisinya tidak terbendung lagi ketika Robot Polisi secara mendadak menggalamai kematian dan kejahatan makin tidak terkendali.

Pertempuran hebatpun terjadi antara Chappie atau Mosse, siapakah yang akan bertahan ?
(is)

Comments

comments