Cerita Telenovela Di Pageants

india1

Beri saja judul “Maria Cinta yang Hilang”. Masa kecil Maria Veruska sangat menyedihkan. Ayahnya yang seorang petani kaya tidak mengakuinya, sepeninggal ayahnya, ibunya pun menelantarkannya sehingga meninggalkan ia dan adik lelakinya.

Maria dan adiknya tinggal di rumah yang bukan miliknya. Mereka tinggal di rumah tetangganya. Setiap hari Maria dan adiknya membantu membersihkan rumah keluarga tersebut. Anak dari keluarga tersebut juga selalu memandang buruk mereka. Ketika ayahnya meninggal, mereka sempat akan dibawa ke panti asuhan, namun mereka menolak.

Pada usia 12 tahun Veruska bekerja sebagai pelayan supermarket di provinsinya Tachira. Di usia 17 tahun Veruska bertemu dengan Marena Bencomo (Miss Venezuela 1996) karena saat itu Marena berkunjung ke Tachira dan tak sengaja bertemu Veruska. Saat itu tubuh Veruska sangat kurus lansing.

Marena tertarik dengan fisik dan kepribadian Veruska sehingga Veruska diajak mengikuti Training Beauty School dan diajak bertemu Osmel Sousa untuk mengikuti Miss Venezuela 1997.Beberapa waktu kemudian, Veruska mengikuti dan berhasil memenangkan Miss Venezuela 1997. Setahun kemudian Veruska mengikuti Miss Universe 1998 di Hawaii dan berhasil meraih 1st RU serta best swimsuit dengan skor 9.85

Kiriman Rmdzan disunting (aj)

Comments

comments