Cerita Cinta Sama Dengan Rumus Matematika

ras
Rumus cinta sama dengan bilangan matematika, itulah tagline Cerita Cinta film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama, premiere dan prescon film Cerita Cinta berlangsung di Epicentrum Kuningan, selasa (20/1).

Dibintangi pemain pendatang baru Teuku Rassya, selain itu ada juga Non Dhera, Joshua Suherman, Karina Christy, Olla Rosa, Angel Pieters, Agus Kuncoro, Zoya Amirin dan  Yatie Surachman.

Film Cerita Cinta di produseri Aria Langlang Buana, Yuni Lestari, dengan sutradara muda Dienan Silmy, dari rumah produksi Buana Lestari Entertainment.

Mengambil tema remaja, dengan segala lika liku cinta khas anak muda. Semua orang tentu mengalami cinta yang berbeda-beda. Begitu juga Dhera (Non Dhera) mengalami cinta yang berbeda. Cinta pertama Dhera saat SMA di Bandung jatuh kepada seseorang yang tidak pernah bisa ia miliki, yaitu Rassya (Teuku Rassya). Rassya sudah memiliki pacar bernama Nissa (Angel Pieters). Padahal Rassya sebenarnya juga memendam perasaan yang sama kepada Dhera.

Selepas lulus SMA, mereka pun berpisah, Dhera melanjutkan kuliah ke Jakarta, dikampus Dhera mempunyai sahabat dekat Olla (Olla Rosa) dan Karin (Karina Christy), Olla mempunyai pacar yang ringan tangan, melihat kejadian pada sahabatnya, Dhera menjadi takut mempunyai pacar, padahal banyak teman kampus yang mendekati dan ingin menjadi pacarnya.

Sementara itu Rassya yang tinggal di Bandung bersama adik (Zoya AMirin) dan sang Nenek (Yatie Surachman) berpamitan ingin mencari kerja di Jakarta, dari kesulitan mencari tempat tinggal hingga ditolak saat melamar kerja.

Tanpa disangka takdir kemudian mempertemukan mereka berdua kembali, dan Dhera harus memilih antara Rassya atau Pemuda yang benar-benar mecintainya. Kisah ini memang diangkat dari kisah nyata yang dialami Dhera sendiri, bagaimana kelanjutan kisah cinta Dhera dan Rassya ? Saksikan kisah Cerita Cinta mulai 22 Januari 2015 di bioskop.

(is)

Comments

comments