The Boys Next Door

the boys next door
Verrel-Al-Rassya

Ketiga remaja ini mulai mencuri perhatian beberapa gadis-gadis remaja di Indonesia, walaupun orang tua mereka sudah berpisah, tapi mereka mampu berdiri tegak dan tersenyum bahkan ada yang sudah merambah kedunia entertaiment.

Varrel Bramastya pemuda berusia 17 tahun anak pertama dari 2 bersaudara, pasangan Venna Melinda (Puteri Indonesia 1994/None Jakarta 1993) dan Ivan Fadilla (Abang Jakarta 1993) ini tampak tegar dengan perceraian orang tuanya dan sering wara wiri diberbagai stasiun TV Indonesia.

Ahmad Al Ghazali Kohler, pemuda kelahiran 1 September 1997 biasa disapa Al, anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulai bisa menerima perpisahan orang tuanya dengan berkarier di musik, model iklan dan merambah dunia DJ (Disc Jockey).

Teuku Rassya Islamy Pasha, biasa dipanggil Rassya , lahir pada tanggal 4 Februari 1999, anak pertama dari Tamara Blezynski dan Teuku Rafli, kini mulai tumbuh menjadi sosok remaja yang di idolai sebagian gadis remaja, dengan sering mengunggah foto pribadinya di instagram dengan melihatkan lekuk tubuh sixpacknya. (is)

Comments

comments