The Boys Next Door 3

Kedua pembalap ini sangat berprestasi diusia mudanya, mereka sudah bisa membanggakan kedua orangtua dan bangsa Indonesia, Rio Haryanto dan Sean Gelael.

rio2

Rio Haryanto pemuda kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 merupakan seorang pembalap berkebangsaan Indonesia yang kini membalap di ajang GP2 Series bersama tim EQ8 Caterham Racing. Sebagai pembalap asal Indonesia pertama yang bisa membalap di level GP2. Rio juga adalah pembalap Indonesia pertama dalam sejarah yang bisa menjajal mobil Formula Satu

Rio Haryanto yang juga Duta Anti Narkoba ini lahir di Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 merupakan seorang pembalap berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya di balap gokart pada tahun 2002 dengan Juara Nasional Go-kart kelas kadet.

Rio Haryanto adalah pembalap yang menjanjikan untuk membawa nama Indonesia ke dunia international. Dalam kejuaraan Formula Asia 2.0 tahun 2008, ia menempati urutan pertama kategori Asia dan urutan ketiga kategori Internasional. Rio kini terjun ke kejuaraan balap mobil Formula BMW Pacific. Menginjak separuh musim 2009, Rio berhasil tujuh kali mencapai finis pertama.

image_645x363px

Muhamad Sean Ricardo Gelael pemuda yang dikenal dikenal dengan nama Sean Gelael lahir di Jakarta, 1 November 1996 merupakan seorang pembalap mobil asal Indonesia yang bersama tim balap Carlin, saat ini berlaga di Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa.

Sean merupakan putra dari pasangan pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael dan Rini S. Bono. Ia mengawali karirnya di ajang balapan sejak tahun 2005, dimana saat itu ia sudah mulai memberanikan diri turun di ajang kejurnas Reli Sprint dengan menjadi navigator bagi ayahnya sendiri.

Pada Minggu (20/4) Sean Gelael akan mengikuti Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa yang akan berlangsung sebanyak 11 seri tahun ini, sekedar mengingatkan tahun lalu Sean berprestasi di Sirkuit Silverstone start di urutan 22 dan berhasil finish di posisi 12. (is)

Comments

comments