Bersaing Dengan 100 Kontestan Dari 18 Negara Asian, Kezia Kasenda Raih Face Of Asia 2015

image

10 tahun penyelenggaraan Asia Model Festival Awards yang berlangsung di Olympic Hall, Seoul, Korea pada tanggal 22 April 2015. Indonesia berhasil meraih prestasi terbaiknya lagi, melalui Kezia Margaretha Kasenda, kabar baik ini disampaikan langsung oleh Posture Management kepada Indonesian Pagents melalui via email.

Wanita berusia 20 tahun dengan tinggi 177cm, tidak pantang menyerah walaupun bersaing dengan 100 kontestan dari 18 negara Asian, seperti Malaysia, Mongolia, Vietnam, Singapura, Jepang, Hongkong, Philippines, Myanmar, Laos, Thailand, Korea, Taiwan, Uzbekistan, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Cina, India dan Kamboja.

Di Asia Model Festival Award 2015 Asia New Star Model Contest 2015, Indonesia tidak hanya mengirim Kezia saja, ada 5 orang yang ikut dalam ajang kompetisi bergengsi tersebut, ada Azka Aurora, Elsa Hilman, Dhiyo Rachmat, Eguene karisma dan Iraazh.

Karantina berlangsung selama 10 hari, saat datang semua kontestan melakukan sesi photoshoot, dan berbagai kegiatan selama karantina, dan puncaknya malam final 22 April 2015. Ssaat sesi catwalk di malam final wakil Indonesia juga menampilkan busana, dengan nuansa kain daerah Indonesia, dan itu menjadikan kain nusantara dikenal luas di dunia internasional.

Tidak hanya Kezia saja yang berprestasi, Indonesia juga meraih MDC Academy Special Award melalui Dhiyo Rachmat, Hal ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki model-model terbaik dan berbakat yang bisa bersaing di dunia modeling internasional.

Sekali lagi selamat buat Kezia, Dhiyo, Azka Aurora, Elsa Hilman Eguene karisma dan Iraazh. yang sudah mengharumkan nama Indonesia diajang internasional.

(is)

Comments

comments