Beauty in Diversity Miss Indonesia 2015

mis6

Prescon Miss Indonesia 2015 berlangsung di MNC Tower, hari Senin (9/2) dihadiri Liliana Tanoesoedibjo Chairwoman of Miss Indonesia, Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014, Marta Tillar dan Untung. Memasuki tahun ke-11 Miss Indonesia 2015 akan mengambil tema Beauty in Diversity, sudah terpilih 34 finalis yang mengikuti audisi dari 3 kota besar yaitu, Bandung, Surabaya dan Jakarta, serta audisi spesial hunt.

Karantina Miss Indonesia 2015 dimulai dari tanggal 4 Februari sampai dengan 17 Februari 2015, finalis menginap di Hotel Best Westren Kemayoran, adapun malam finalnya akan berlangsung hari senin 16 Februari 2015 di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Live RCTI jam 21:00 wib.

Dipandu host Daniel Mananta, Amanda Zevanya dan Robby Purba, malam puncak Miss Indonesia 2015 akan dihadiri Miss World 2014 Rolene Strauss dan Mr. Steve Douglas (Miss World Organization Events Director), dengan pengisi acara Judika, Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014), Para Pemain 7 Manusia Harimau.

Sementara itu dari deretan dewan juri diantaranya ada Liliana Tanoesoedibjo (Chairwoman of Miss Indonesia), Wulan Tilaar, Madam Noor Traavik, Peter F. Saerang dan Ferry Salim. Para finalis akan diberikan busana cantik dari para disainer Indonesia yaitu, Harry Ibrahim, Soko Wiyanto, Rhendy Hapsanto dan Adi Mulyadi.

Penilaian di Miss Indonesia 2015 sangat jelas dengan adanya berbagai Fast Track, jika finalis memenangkan Fast Track tersebut ia berhak masuk kedalam Top 15 Miss Indonesia, selain itu ada Fast Track terbaru yaitu Miss Social Media, finalis bisa mengunggah aktivitas mereka selama dikarantina di Instagram, Facebook dan Youtube Miss Indonesia.

“Selain ingin mempertahankan fast track Beauty with A Purpose dan Talent, tahun ini Miss Indonesia juga ingin mencoba merebut fast track Top Model di Miss World 2015”. ujar Liliana Tanoesoedibjo Chairwoman of Miss Indonesia

Akan ada beberapa penghargaan yang akan diberikan pada Malam Puncak Miss Indonesia 2015, diantara kategori tersebut yaitu Miss Persahabatan, Miss Favorit, Miss online, Miss Lifestyle, Miss Chatting dan Miss Gadget, Runner Up 1 dan Runner Up 2, sementara itu pemenang Miss Indonesia 2015 dan Top 15 Miss Indonesia 2015 akan dihadiahkan Asuransi Sang Juara oleh MNC Life. Dan pemenang Miss Indonesia 2015 akan mewakili Indonesia di Miss World 2015.
(is)

Comments

comments