Anugerah Seputar Indonesia 2014 Akan Menghadirkan Miss Indonesia 2014

1

Anugerah Seputar Indonesia 2014 biasa disingkat menjadi ASI, tahun ini memasuki tahun keempat. Bertempat di Gedung MNC , Kebon Sirih Jakarta, senin (2/6) Press Conference berlangsung.

Mengambil tema “Peduli Bagi Bangsa”, ASI 2014 memberikan 7 penghargaan diantaranya, yaitu Tokoh Muda Mendunia, Tokoh Transformasi Sosial, Tokoh Fenomenal, Bintang Arena, Tokoh Inspirasi, Tokoh Inspirasi dan Tokoh Seputar Indonesia. Pemerisa bisa menentukan pemenangnya melalui Vote dan sms

“Kami berusaha menyajikan Anugerah Seputar Indonesia 2014, khusus untuk mengapresiasi para tokoh yang sudah memberikan sumbangsih kepada kemajuan bangsa dengan caranya masing-masing”. ujar Endah hari Utari, Direktur Program dan Produksi RCTI.

maria1

Malam Puncak Anugerah Seputar Indonesia 2014 akan berlangsung hari Selasa, 3 Juni 2014 langsung dari studio 8 RCTI pukul 22.00 wib. Dengan menampilkan para musisi seperti, Iis Dahlia, Naga “Lyla”, Angel Pieters, Nowela, Husein, Virzha, Regina, Novita Dewi, dan akan hadir penampilan khusus Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. (is)

Comments

comments