Abdullah v Takeshi Film Komedi Dengan 2 Budaya Yang Berbeda

abdullah-v-takeshi

Tahun 2016 adalah tahun kebangkitan film Indonesia di genre komedi, apalagi dengan keberhasilan Comic 8 Kasino King part2 dalam seminggu penayangannya sudah hampir satu juta penonton.

Kini hadir kembali film komedi nasional yang akan tayang serentak di 97 layar bioskop tanah air pada hari kamis 24 Maret 2016.

Abdullah v Takeshi berkisah tentang perselisihan antara Abdullah (Kemal Palevi) dan Takeshi (Dioj Wiyoko) mencintai wanita yang sama yaitu Indah (Nasya Marcella).
Kedua karakter yang berbeda Abdullah mempunyai mata sipit dan berwajah oriental dengan ayah (Mike Lucock) dan ibu (Natalie Sarah) berwajah Arab, sedangkan Takeshi memiliki wajah Arab dengan ayah (Hiromitzu Harada) dan ibu (Ayumi Harada) berwajah Jepang.

Di lain pihak ada Rina (Karina Nadila) sahabat Indah yang juga menyukai Abdullah.
Perselisihan berlanjut terjadi tidak hanya pada Abdullah dan Takeshi, tetapi terjadi juga pada keluarga mereka masing-masing. Namun suatu musibah terjadi yang mengharuskan mereka menemukan takdir.

Abdullah v Takeshi dibintangi Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Karina Nadilla, Mike Lucock, Natalie Sarah, Hiromitzu Harada, Ayumi Harada, Dewi Rezer, Lolox, Vicky Rasta, Uus dan Gilang dengan sutradara Kemal Palevi.

Ditemui usai press screening dan gala premiere Abdullah v Takeshi, senin (21/3) di Blitz Grand Indonesia, Fajar Bustomi mengaku turut membantu Kemal dalam penyutradaraan difilmnya yang kedua sebagai sutradara.

Disinggung adanya kemiripan judul dan penayangan yang sama dengan salah satu calon kuat box office dunia yaitu film Batman vs Superman.

“Tidak ada indikasi kearah sana, yang jelas film ini dibuat sudah lama”.

Abdullah v Takeshi melakukan proses syuting didua tempat Jakarta dan Jepang, untuk Jakarta syuting berlangsung 12 hari dan Jepang 8 hari. Sementara itu bagi pemeran utama wanita Nasya Marcella mengaku ini adalah peran utamanya dan pertama kali main film layar lebar, sebelumnya namanya cukup dikenal sebagai aktris sinetron.

(is)

Comments

comments