5 Alumni Beauty Pageants, Meriahkan Acara Televisi di Bulan Ramadhan 1438H

Marhaban ya ramadhan, malam seribu bulan, bulan penuh berkah dan ampunan, dimana seluruh umat muslim berlomba-lomba mengejar pahala, dengan mengerjakan puasa, sholat, zakat dan perbuatah yang baik.

Selama bulan ramadhan 1438H, televisi Indonesia banyak disuguhkan berbagai ragam acara, mulai dari acara berbuka, sahur, lomba membaca al-quran, ceramah para ustad dan tablig akbar. Dan tentunya yang paling menyita perhatian masyarakat Indonesia adalah sinetron. Tahun ini ada lima alumni beauty pageants yang menghiasi layar kaca.

Nesa Aqila Puteri Muslimah Indonesia 2015 mendapatkan peran utama sebagai Arini, di sinetron Surga Yang Tak Dirindukan, ia beradu akting dengan lawan mainnya Krishatta, Anggika Bolsterli dan Mellya Baskarani Puteri Muslimah Indonesia 2014.

Sinetron yang diadaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama, diangkat dari sebuah novel karangan Asma Nadia, mengangkat kisah tentang poligami dan kesetian seorang wanita yang mempertahankan rumah tangganya.

Jika difilm Surga Yang Tak Dirindukan berhasil masuk dalam jajaran box office, yang diperankan Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah (Top 5 Puteri Indonesia 2009) dan Reza Rahardian, apakah versi sinetron akan meraih kesuksesan seperti versi filmnya, kita tunggu saja ya?

Kemudian ada Mellya Baskarani Puteri Muslimah Indonesia 2014. Di bulan puasa ini, Melly bermain dalam dua judul sinetron, selain Surga Yang Tak Dirindukan the series, ia juga bermain di sinetron Pesantren & Rock n Roll Reborn, beradu akting dengan Aliando Syarief dan Mawar De Jongh Miss Celebrity Indonesia 2015.

Berlanjut kepada Intan Saumadina Puteri Indonesia Bengkulu 2017, bermain di sinetron Kantini D Hijabers. Dalam sinetron tersebut Intan beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb.

Terakhir ada Nadine Alexandra Puteri Indonesia 2010 yang pernah mewakili Indonesia diajang Miss Universe 2011 di Brazil,  bermain di sinetron drama Okjek, sudah lama Nadine tidak bermain dijudul sinteron, untu sinteron kali ini ia berperan sebagai Amira, Nadine terlihat cantik memakai hijab. Ia beradu akting dengan lawan mainnya Ben Joshua.
Penulis : Irwansyah