Yang Muda Yang Menginsipirasi

dikcy1
Dicky Permana Putra

Pemuda yang menginspirasi ini sebut saja namanya Dicky Permana Putra, IP melihatnya di ajang pemilihan Putra Putri Tuna Rungu Indonesia 2014, pemuda kelahiran Medan Sumatera Utara dengan tinggi 175 cm, terlihat percaya diri dengan maju kedepan panggung sambil menggerakan kedua tangannya memperkenalkan diri.

Sesi berikutnya di Malam Bakat Dicky yang berpakaian adat melayu medan dengan baju kuning tangan panjang, celana kuning panjang dan dipinggangnya ditambah kain, serta tutup kepala dari kain segi empat.

Dan Malam puncaknya, Dicky merih Pemenang Persahabatan Putra Putri Tuna Rungu Indonesia 2014 bersama Devi Fellany asal Solo Jawa tengah. Sebelumnya Dicky pernah melenggang di Catwalk Jakarta Fashion Week 2013 memperagakan busana karya perancang Indonesia Priyo Octaviano.

dicky2
Dicky Permana Putra

“Allah menciptakan manusia tidak ada yang sempurna, antar manusia yang satu dengan yang lain dikreasikan memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda tentu bukan dengan tujuan. Allah menghendaki demikian agar tumbuh rasa saling membutuhkan dan membantu. Menjadi atau memiliki anak tuna rungu, bukanlah pilihan tetapi ketetapan Allah yang menspesialkan indera pendengarannya”. (is)

Comments

comments