Tips Mengikuti Pageants ?

cumii18

Sebelum ikut pageants skala nasional, banyak hal yang bisa dilakukan :

* Kenali kelebihan kekurangan diri kita, pantas gak ikut lomba pageants? atau kita pantesnya hanya ikut lomba adu pintar saja? atau adu kreatifitas saja ? karena ga semua orang harus ikut pageants.

*Yang cewek usaha untuk menjadi lebih menarik, yang cowok usaha untuk lebih keren, Postur tubuh bugar & proporsional it’s a must.

* Fisik yang oke seperti kulit bersih, rambut sehat wajah bersih, juga modal utama, apapun warna kulit kita, akan terlihat menarik.

* Bekali dengan kemampuan Public speaking, wawasan luas dan PEDE, tanpa 3 hal itu, Bye Bye….

* Cari tahu dulu jenis lomba yang bisa kita ikuti, selidiki dulu apa yang dimau lomba itu, cari tahu ke yang pernah ikut sebelum sebelumnya.

* Bisa dimulai dari lomba lomba skala kecil dulu seperti lomba Model di Mall, Lomba duta sekolah, duta kampus lalu meningkat ke duta – duta berbagai bidang tingkat kota/kabupaten, lalu ke duta wisata tingkat kota/kabupaten.

Yang pasti tidak semua cocok dan harus ikut pageants.Jika secara fisik kita kurang pageants, gali kemampuan juga di lomba olahraga, ajang adu beasiswa atau pertkaran pemuda/pelajar , ajang pencarian bakat atau lomba kreatifitas.

(ns)

Comments

comments