Rangkaian Audisi Hilo Green Ambassador 2014

1

Melalui rangkaian audisi Hilo Green Ambassador 2014 (HGA) berakhir di Jakarta, setelah sebelumnya audisi dilakukan di tiga kota Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Bandung selama bulan Agustus.

Di audisi Jakarta dilangsungkan di Kuningan City, pada hari minggu (24/8), selain dilakukan audisi reguler, diadakan juga audisi video, yang secara otomatis masuk kedalam semifinalist HGA 2014, setelah melakukan beberapa tahapan penjurian, yang dinilai oleh dewan juri, yaitu Mirza Hartoto, Mawardi, Angelic dan Arya Ondiro HGA 2013, maka terpilihlah 18 semifinalist yang terbagi 7 semifinalist perempuan dan 11 semifinalist pria.

Selepas itu Semifinalist HGA 2014 dilakukan penjurian kembali oleh para dewan juri, yang akan menentukan siapa yang berhak masuk kedalam Grand Finalist HGA 2014. Grand Finalist nantinya akan dipilih sesuai karakter, mempunyai dedikasi terhadap lingkungan, menginspirasi masyarakt untuk mencintai lingkungan dan menyebarkan gaya hidup hijau bersama Hilo.

Rangkaian karantina HGA 2014 akan berlansung di Pulau Komodo, melalui Ignatius Teddy Hilo Brand Manager mengatakan bahwa Taman Nasional Komodo merupakan rumah reptil raksasa purba Komodo, Flora, Fauna dan Terumbu Karang, di upayakan Grand Finalist HGA 2014 bisa melestarikan ekosistem kepulauan Komodo, menjadi sumber ilmu dan inspirasi.

Tahun ini Hilo Green Ambassador memasuki tahun keempatnya, yang akan dicari satu orang pemenang (pria atau perempuan) yang akan menjadi Hilo Green Ambassador 2014. pemenang sebelumnya, yaitu Muhammad Angga HGA 2011, Gracia Indri dan Rikfy Hasan HGA 2012 dan Arya Ondiro HGA 2013. Pengumuman Grand Finalist HGA 2014 akan diumumkan pada bulan September 2014. (is)

Comments

comments