Press Conference Hilo Green Ambassador 2014

hai5

Hilo Green Ambassador 2014 tahun ini memasuki tahun ke4, bertempat di Cafe Luna Negra Sudirman kamis (16/10) Press Conference Hilo Green Ambassador 2014, berlangsung dimulai dengan perkenalan ke 16 Grand Finalis HGA 2014.

Merrie DKI 1, Septi Sumater Selatan, Maria Sumatera Utara, Zulfina Sulawesi Tenggara, Cordella Kalimantan Timur, Mayang Lampung, Hendita Riau, Vania Sulawesi Utara, Neo Jawa Tengah, Dika Jawa Timur, Regent Bangka Belitung, Dlaify DKI II, Fikri DI Yogyakarta, Zacky Sulawesi Selatan, Yusuf Jawa Barat dan Carlos Nusa Tenggara Barat.

hai6

Diacara prescon hanya 3 Grand Finalis yang maju untuk menjelaskan visi dan misi mereka sebagai Grand Finalis HGA 2014, yaitu Dika Jawa Timur, Vania Sulawesi Utara dan Dika Jawa Timur.

Merrie mahasiswi S2 Manajemen Business School di Jakarta pernah menjuarai creative marketing planlewat invsetasi hijau untuk proyek pelestarian lingkungan, sedangkan Vania mencuri perhatian dengan proyek sak semen di daur ulang menjadi barang siap pakai seperti tas, dan Dika dokter muda yang meneliti dampak makan kerang yang terkontaminasi mercury menyebabkan ibu hamil bisa melahirkan anak yang autisme.

hai7

Diprescon juga disebutkan pemenang Best in Social Greener, masuk kedalam top 3 yaitu Regent Bangka Belitung, Merrie DKI dan Yusuf Jawa Barat, dan yang terpilih sebagai Best in Social Greener HGA 2014 jatuh kepada Regent Bangka Belitung, penyematan slempang diserahkan Arya Ondiro HGA 2013.

hai1

Sedangkan Malam Grand Final Hilo Green Ambassador 2014 akan berlangsung 17 Oktober 2014 Live dari Trans7 Jam 22:00 sampai 23:00, adapun pengisi acaranya yaitu, Special performances RAN dan JKT 48, Dewan Juri marcel Candrawinata (aktor dan presenter), Marischka Prudence (Travel Blogger), Suzy Hutomo (CEO The Body Shop Indonesia), Angelique Dewi (Head of Nutrifood Green Committee),host Indra Bekti dan Nycta Gina.

(is)

Comments

comments