Para Pelaku Pageants Bersama Duta Wisata di Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara 2014

 

9

Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2014 sudah memasuki tahun ke-12 kalinya (3/5).Pameran yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center, 1-4 Mei 2014, pameran yang menghadirikan berbagai produk wisata unggulan dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Banyaknya stand yang berpartisipasi dalam pameran ini hampir 150 stand. Peserta terdiri dari Dinas Pariwisata Provinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia. Termasuk pula pengelola tempat wisata, hotel, dan biro perjalanan wisata. Serta tidak lupa menghadirkan berbagai produk kreatif khas daerah masing-masing turut dipamerkan.

Diberbagai stand tidak lupa dihadirkan para penjaganya biasanya diisi dengan SPG-SPG cantik, tapi untuk pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN)2014 turut juga dihadiri juga para pelaku pageants dari Puteri Indonesia Bangka Belitung hingga Duta Wisata. Seperti Verawaty Puteri Indonesia Bangka Belitung, Putri Pariwisata Aceh, Agam Inong Banda Aceh, Putra Putri Pariwisata Sulawesi Tengah, Mojang Jajaka Kabupaten Bandung, Mojang Jajaka Kota Bogor, Kuyung Kupek Musi Banyu Asin, Teruna Dara Kutai Kartanegara, Bujang Dara Kabupaten Pelalawan, Bujang Dara Kabupaten Bengkalis, Bujang Dara Riau, Cak Yuk Gresik, Denok Kenang, Abang None Jakarta, Mas Mba Kabupaten Pekalongan dan Saija Adinda Kabupaten Lebak.

Mereka terlihat cekatan memberikan Informasi seputar keunggulan wisata, propinsi, kota dan kabupaten dari daerahnya masing-masing, bagi yang ingin berkunjung acara terbuka bagi umum dan gratis. (is)

1
Verawaty Puteri Indonesia Bangka Belitung 2013
12
Putri Pariwisata Aceh 2012 dan Saija Adinda Kabupaten Lebak
2
Agam Inong Banda Aceh 2014
sulsel
Putra Putri Pariwisata Sulawesi Tengah
5
Mojang Jajaka Kabupaten Bandung
4
Mojang Jajaka Kota Bogor
6
Kuyung Kupek Musi Banyu Asin
8
Teruna Dara Kutai Kartanegara
14
Bujang Dara Kabupaten Pelalawan
15
Bujang Dara Kabupaten Bengkalis
16
Bujang Dara Riau
7
Mas Mba Kabupaten Pekalongan

 

Comments

comments