Outbound Bersama Abang None Jakarta Barat 2014 Dan Koko Cici Jakarta

Para peserta dari Abang None Jakarta Barat 2014 dan Koko Cici Jakarta sebelum berangkat mengikuti Outbound yang akan dilakukan pada hari rabu (16/4) di Ciloto Puncak Jawa Barat.

via

Dari Gedung Kantor Walikota Jakarta Barat, para peserta menerima pembekalan “Peran Duta Wisata Dalam Pengembangan Pariwisata Jakarta Barat” dari Wisnu Budi Sulaeman memaparkan sebagai Duta Wisata harus mempunyai Attiude, Grooming, Manners, Ethies dan Fashion.

Setelah menerima pembekalan, acara dilanjutkan dengan keberangkatan peserta Outbound, dari Gedung Kantor Walikota Jakarta Barat menuju Ciloto, dengan mengunakan 2 bus besar.

viva1

Sore hari mereka sudah tiba dilokasi acara, panitia acara memberikan arahan kepada peserta, malam harinya dilakukan sesi makan malam bersama, dengan menu khas Indonesia, di sela-sela acara Abang None Jakarta Barat 2014 dan Koko Cici Jakarta melakukan malam keakraban dengan bernyanyi bersama, bermain games dan tukeran kado.

Esok paginya Outbound dilakukan, ada 5 permainan yang peserta harus lakukan Flying Table, Estafet Air, Ular Merayap, Bola Warna dan  Flying fox, keseruan dan keceriaan mereka lakukan dengan dibagi 4 kelompok team, dari setiap permainan peserta mendapatkan poin. Dari keseruan permainan yang dilakukan peserta mendapatkan poin penting dari Outbound yaitu adanya kekompakan, kebersamaan, saling membantu dan bekerjasama dengan team, yang bisa diaplikasikan dalam keseharian mereka sebagai Duta Wisata Jakarta Barat. (is)

out1

out2

out3

out4

out5

out6

Comments

comments