Maria Vania Billa Juri Miss UPH 2014

vania
Maria Vania Billa

Malam final Miss UPH 2014 sudah selesai, pemenangnya adalah Catherine Theresia Miss UPH 2014, malam itu dipilih langsung oleh dewan juri, satu juri pria dan tiga juri wanita cantik.

Miss UPH

Ketiga juri wanita cantik tersebut adalah Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014 yang juga pernah meraih Miss UPH 2010, Vania Larissa Miss Indonesia 2013, Top 7 dan Best Talent Miss WOrld 2013 dan Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013.

“Kita memilih Catherine, karena jawabannya malam ini sangat bagus dan pembawaannya sangat tenang” ujar Billa

Dibalut gaun malam merah Billa dan Vania terlihat cantik, serta tak ketinggalan Maria yang memakai gaun berwarna ungu, mereka bertiga sangat anggun sekali.

“Aku sudah lama ga bertemu Maria, terakhir saat crowning Miss Indonesia 2014” jawab Vania

Tidak ketinggalan Vania juga mendukung langkah Maria Rahajeng yang akan berkompetisi ke ajang Miss World 2014 di London tahun ini.

“Iya, aku yakin Maria pasti bisa, bahkan melebihi ¬†dari aku, karena aku lihat dia sangat bersungguh-sungguh mengikuti Miss World tahun ini, pasti banyak pembekalan-pembekalan yang ia dapatkan dari Miss Indonesia Organization”.

Ketiga wanita cantik ini bercerita saat menjadi juri Miss UPH 2014, selain menentukan pemenangnya, mereka juga berbagi pengalaman masing-masing.

“Selain menentukan pemenangnya, kita bertiga, Aku Maria dan Vania malah bergosip soal fashion” jawab Billa.(is)

Comments

comments