Malam Seribu Inspirasi Malam Keakraban Abang None Kepulauan Seribu 2015

abnon seribu

Memasuki tahun ke-14 pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2015, pada malam keakraban yang biasa disingkat Makrab mengambil tema Malam Seribu Inspirasi, berlangsung pada hari selasa (2/6) di Mall Gandaria City.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Eko Suroyo dari pihak perwakilan Kepulauan seribu. “Bahwa sesungguhnya bukan pemilihan yang diselenggarakan, melainkan pemenangnya adalah agen perubahan untuk destinasi Kepulauan seribu”.

Pada malam bakat tersebut 15 pasang finalis memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan kemampuan berbahasa asing, ada yang mengunakan bahasa Korea, Tiongkok, Japan, Italia,Jerman, Spanyol, Turki, Arab dan Inggris. Dan bakat bermain instrumen sisir menjadi alat musik, modern dance, pencak silat, atraksi capoeira, basket freestyle, colorguard, menyanyi, boxing, DJ performance dan rapper.

Setelah melalui tahap penilaian dewan juri akhirnya terpilih 3 pasang finalis berbakat yaitu,
1. Abang no.7 Nandi dan None no.26 Nagina
2. Abang No.9 Malik dan None no.8 Khalisa
3. Abang no.27 Nandi dan None no.10 Wike

abnon seribu1

Dengan berbagai pertimbangan dan penilain Dewan juri pun memilih pemenang Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2015, dan pemenangnya adalah Abang No.9 Malik dan None no.8 Khalisa.

Sebagai pemenang Abang None Berbakat Kepulauan Seribu 2015, tidak serta merta mereka langsung akan lolos menjadi pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2015, melainkan masih banyak agenda penilaian diantaranya ada, pembekalan mengenai pemerintahan Jakarta, makeup & grooming, budaya betawi, pariwisata, kemampuan berkomunikasi, pengembangan bakat dan masih banyak penilaian yang akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2015.

Pada tahun 2014 Abang None Kepulauan Seribu mendapatkan kesempatan meraih gelar Abang DKI Jakarta 2014 yang diraih oleh ZUlfikri Arif Umaiya yang juga Abang Kepulauan Seribu 2014, dan Harapan II None DKI Jakarta 2014 diraih oleh Alvia Anjani yang juga None Kepulauan Seribu 2014. Malam Puncak Abang None Kepulauan Seribu 2015 akan berlansung hari sabtu 13 Juni 2015 di Pulau Pramuka, Jakarta Kepulauan Seribu.
(is)

Comments

comments