Malam Puncak Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014

Malam Puncak Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014, berlangsung pada hari jumat (23/5) di Pulau Bidadari, pulau yang masuk kedalam wilayah Kepulauan Seribu, pulau ini tidak terlalu luas, tapi sangat cantik untuk destinasy bagi wisatawan untuk berlibur ketempat ini.

4

Acara dibuka Bapak Dr.H.Asep Syarifudin, Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Provinsi Dki Jakarta, dalam pemaparaanya, ia menginginkan selain nanti Abang None Kepulauan Seribu 2014 yang sudah terpilih, akan mengikuti tingat propinsi diharapkan bisa berprestasi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

12

30 Grand Finalist, tampil berpasangan terpilih 15 Abang None, dimulai dengan kemunculan None, tampil cantik dan anggun dengan kebaya kurung dengan padanan warna-warni cerah ceria dipadukan dengan sarung batik tumpal tombak khas betawi, senada dengan kerudung dan selop tutupnya. Disusul kemudian dengan tampilnya sang Abang nampak gagah perkasa dengan mengenakan Jas Panjang lengkap dengan liskol sebagai penutup kepala.

3

Dipandu dua host yaitu Randy Tanaya Abang Jakarta Kepulauan Seribu 2010 dan Astry Novita None Jakarta Kepulauan Seribu 2012, acara makin meriah dengan tampilnya Shena Malsiana Grand Finalist X Factor Indonesia 2013 diiringi Alto and Friends Band, Shena tampil memukau malam itu dengan melantunkan beberapa buah lagu, seperti lagu andalannya PacarKu Lima Langkah, serta penampilan kesenian Betawi Gambang Kromong Sinar Pusaka.

2

Selanjutnya babak pertanyaan, kali ini pertanyaan diberikan oleh kelima dewan juri, mereka diantaranya Drs. Yusuf Riyanto Sekretaris kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Drs Yahya Andi Saputra Anggota lembaga Kebudayaan Betawi, Taufan Teguh Akbari,M.Si Dosen Komunikasi LSPR Jakarta, Mulya Dewi SH Personal Assistant Of Professional Career dan Dian Wisnuwardhani,M.Psi.

Babak pertanyaan dengan finalist selesai, dewan juri pun berembuk, setelah rehat sejenak, mereka pun tampil kembali keatas panggung dan mengumumkan para pemenangnya, terlihat wajah-wajah ketegangan diantara para finalist.

5

Sebelum diumumkan para pemenangnya, Alumni Abang None Jakarta Kepulauan Seribu  Angkatan 2013 melalui Abang Danang Ajianto Adhi P dan None laksmita Artha WR, bersama Abang dan None yang lainnya memberikan pengalaman dan kesan-kesannya selama bertugas satu tahun lamanya, serta salam perpisahan dan memberikan semangat bagi pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2014 yang akan terpilih nantinya.

Dan pemenang dimulai dari Favorit, Harapan I,II, wakil I, II dan Abang None Jakarta Kepulaun Seribu 2014, berikut nama-nama pemenangnnya.

11

 

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014
– Zulfikri Arif, International Islamic University Malaysia (IIUM)
– Alvia Anjani, Universitas Indonesia

9

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014 wakil I
– Tezar Aditya R, UIN Syarif Hidayatullah
– Daya Lolitasari, Universitas Indonesia

10

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014 wakil II
– Riky Okianto, Universitas Paramadina
– Ratu Aldira PK, Universitas Bina Nusantara

8

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014 Harapan I
– Riki Rahman P, Universitas Paramadina
– Nabila Audi, Universitas Trisakti

7

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014 Harapan II
– Fikri Mubarok, UIN Syarif Hidayatullah
– Rizka Indah H, Universitas DR.Moestopo

6

Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2014 Favorit
– Radipto HP, Universitas Trisakti
– Maudy Effrosina K, Universitas Trisakti. (is/gp)

Comments

comments