Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat 2014

7

Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat 2014 berlangsung meriah, pada hari kamis (15/5) bertempat di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, dibuka oleh Bapak Rengga Kristanto dari Sudin Jakarta Barat.

4
Kelompok I

Ke-30 Grand Finalist Abang None Jakarta Barat 2014 dibagi tiga kelompok, setiap kelompok menampilkan bakatnya dengan tema yang berbeda-beda.

5
Kelompok II

Dan dipenampilan Individu Abang dan None masing-masing menampilkan bakatnya, diantaranya Murottal (membaca Al-Quran), Tarian Bali, Tarian Betawi Lenggang Nyai, Stand Up Comedy, Perkusi, Modern Dance dan Whusu.

3
Kelompok III Tinggi

Dengan dewan juri yaitu, Fifie Alyda Yahya dan Bang Nana. Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat 2014 juga diisi hiburan, penampilan dari Firman Abang Jakarta Barat 2008.

11

Akhirnya pengumuman siapa penampilan terbaiknya, jatuh kepada best Script diraih oleh Kelompok III Tinggi, Best Kostum diraih Kelompok  III Tinggi, Best Performance None diraih None Trixie (Whusu), dan Best Performance Abang diraih Abang Badar (Stand Up Comedy).

9

Acara semakin meriah dengan dihadiri para alumni Abang None Jakarta Barat, pasangan pengantin baru Andara Rainy Ayudini None Jakarta 2007, Putri Pariwisata Indonesia 2009 dan Doddy Matondang Abang Jakarta, serta tidak lupa Koko Cici Jakarta. (is)

Comments

comments