Malam Final Abang None Jakarta Utara 2015

abnonutara1
Juara Pertama Abang None Jakarta Utara 2015 Duan Akelyaman – Nabila Katyana

Malam final Abang None Jakarta Utara 2015 berlangsung pada hari sabtu, (6/6) di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara.

Turut dihadiri perlaku pageants dari duta Wisata diantaranya ada, Abang Mpok Kota Bekasi, Koko Cici Jakarta, Putra Putri Bahari dan Remaja Ceria. Acara dibuka dengan kata sambutan dan perkenalan diri ke 15 pasang finalis, berlanjut dengan sesi pertanyaan, fashion show dan sebelum diumumkan pemenangnya hadirin yang hadir dihibur dengan live musik.

Setelah dewan juri menentukan pilihannya, maka diumumkanlah para pemenangnya

Abang None Jakarta Utara 2015 Favorite
Adiyat yori – Annisa Ryana

Abang None Jakarta Utara 2015 Harapan 2
Yaumul Rizky – Nur Anisa

Abang None Jakarta Utara 2015 Harapan 1
Claudio marsello – Navy Viradewi

Abang None Jakarta Utara 2015 Wakil 2
Rheza Rahman – Vinni Octaviany

Abang None Jakarta Utara 2015 Wakil 1
Lordy Hurdano – Annisa Fitriani

Juara Pertama Abang None Jakarta Utara 2015
Duan Akelyaman – Nabila Katyana

abnonutara

Duan Akelyaman,  pemuda berusia 21 tahun dari Universitas Katolik Parahyangan, jurusan ilmu hubungan International dengan tinggi 178 cm, tidak menyangka sama sekali meraih gelar Abang Jakarta Utara 2015, baginya semua finalis Abang, banyak yang bagus dan sudah memperlihatkan penampilan terbaiknya. Dan sebagai None Jakarta Utara 2015 Nabila Katyana, berusia 18 tahun, None yang masih berstatus mahasiswi dari Universitas Bakrie jurusan ilmu dan teknologi pangan, dengan tinggi 165cm, merasa tidak menyangka dirinya yang terpilih, setelah melewati rangkaian karantina ia bersyukur dan akan mengunakan mandat ini dengan sebaik-baiknya.

Mengikuti Abang None Jakarta Utara 2015, Nabila dan Duan merasa memiliki sahabat, keluarga dan pengembangan diri secara maksimal. Karena bagi mereka berdua mengikuti ajang duta wisata Abang None Jakarta Utara 2015 ini adalah wujud nyata dari pemerintah untuk melestarikan kebudayaan betawi.

Mengenai persiapan ketingkat nasional Abang None Jakarta 2015, mereka mengatakan ingin memberikan yang terbaik dan di DKI Jakarta bukan lagi masalah kompetisi tapi bagaimana caranya untuk melestarikan budaya Jakarta, dan dengan kompaknya mereka berdua mengatakan target ditingkat nasional adalah “kalau bisa inginnya juara umum”.

(is)

Comments

comments