Lula Kamal: Sekarang Wanita Indonesia Bebas Mengikuti Ajang Kecantikan Yang Ia Minati

cumii34

Perkembangan ajang kecantikan di Indonesia semakin hari semakin beragam, ada Puteri Indonesia, Miss Indonesia, Miss Earth Indonesia, dari pemilihan icon majalah seperti Wajah Femina, Gadis Sampul, Fun Fearless Female Cosmopolitan, duta wisata Abang None Jakarta, Cak Ning Surabaya, Uda Uni dan Jegeg Bagus Bali. Dan yang baru-baru ini adalah ajang kecantikan bagi kaum Muslimah.

Lula Kamal None Jakarta 1990, yang juga seorang dokter, pemain film dan model iklan. Ditemui saat lauching produk rumah tangga Fotile bersama Jiang Yi generar manager oversaes devision Fotile, Hansen Christian direktur Fotile Indonesia, pada hari kamis (7/5) di Baliroom Kempinski Hotel.

Lula menjadi pembicara dalam acara tersebut, ia menjelaskan dampak asap dapur yang berbahaya bagi kesehatan, seusai acara IP berbincang sejenak mengenai maraknya pemilihan ajang kecantikan di Indonesia, apalagi sekarang sudah ada pemilihan Puteri Muslimah Indonesia di Indosiar dan Hijab Hunt di Trans7.

Wanita cantik blasteran Arab, Sunda, dan Betawi kelahiran Jakarta, 10 April 1970, sudah setahun lebih memakai hijab, busana yang ia pakai juga terlihat modis dan cantik, itu didukung oleh sebuah produk fashion busana muslimah yang menjadikannya sebagai model busana muslimah.

“Bagus banget ya, sekarang semua wanita Indonesia mempunyai banyak pilihan ajang kecantikan yang mereka minati, satu sisi mereka bisa mengikuti ajang kecantikan yang auratnya terbuka dan disisi yang lain ada ajang yang auratnya tertutup”. Ujar ibu dari dua putera kembar Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Hilal Muhammad Tirta Sasmita dari pernikahan Andi Mulyadi Tirtasasmita dan Kyla Tahira pernikahan pertama dengan dr. Ismail Khan.

(is)

Comments

comments