Launching Panasonic Hadirkan Filmaker dari Film Silent Heroes

panasonic1

Sebagai produk elektronik yang sudah lama ada di Indonesia, Panasonic Indonesia memasuki akhir tahun 2015 menghadirkan produk kamera digital single lens mirroless (DSLM) yaitu DMC-GX8 dan DMC-G7 yang mana kedua kamera ini, memanjakan bagi penggila photograpy, dengan kemudahan dan kecanggihannya kamera yang bisa mengambil video dan terkoneksi ke photo bisa dengan cepat melihat hasil yang kita inginkan.

Bertempat di Senayan City Hall Lantai 8, kamis (15/10) Panasonic meluncurkan kedua kamera unggulannya tersebut, ada juga adik-adik dari berbagi SMU yang turut hadir, dimana mereka menggunakan kamera tersebut dalam pembuatan berbagai film pendek untuk tugas sekolah.

“Dengan meningkatnya dunia teknologi dan pengunannya yang mudah digunakan dalam sehari-hari baik bagi dunia photography dan film, Panasonic ingin menjadi bagian dengan menghadirkan kamera Lumix GX8 dan Lumix GX7” ujar Agung Ariefiandi poduk manager audio dan digital imaging dari Panasonic Gobel Indonesia.

Sementara itu dari photograpy hadir Salahuddin Damar Jaya dan filmaker Benny Kadarhariarto, bagi keduanya kamera panasonic ini sangat membantu kemudahan dalam mengambil berbagai angle foto dan video, Benny sendiri dari filmaker dimana tahun ini ia membuat film Silent Heroes, film pertama di Indonesia yang menggunakan bahasa mandarin dalam setiap adengannya.

Film Silent Hero(es) dibintangi Ivanaldy Kabul (Koko Jakarta 2013), Fina Phillpie, Nirina Zubir, Alena Wu, Firman Liem, Hasan Karman, Jolyn Hendrawan, Freddy Su, Ie Ing, Rosiana Susanta, Nikki Munthe dan Zemary Sahat.

Mengisahkan perjalanan Yong Yong (Fina Phillipe) yang mencintai kesenian Barongsai, namun mendapatkan pertentangan dari ayahnya (Hasan Karman) yang menganggap kesenian Barongsai tidak menghasilkan apapun, tinggal di Singkawang Yong Yong mencari sebuah sanggar Barongsai di Jakarta, disini ia bertemu dengan pemilik sanggar Karina (Nirina Zubir) dan Fang Shifu(Firman Liem), dan tanpa sengaja Yong Yong bertemu dengan Ernest (Ivanaldy Kabul) benih cinta pun tumbuh dikala mereka sering latihan bersama.

Kebanggan sendiri bagi Benny dimana film Silent Heroes sempat masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia melalui Nirina Zubir, pada pertemuan dengan Indonesian Pageants, ia juga mengatakan ada kemungkinan akan membuat film lanjutan berikutnya.

(is)

Comments

comments