Seru! Malam Unjuk Bakat Koko Cici Jakarta 2018

 
Bertempat di West Atrium Living World Alam Sutera, finalis Koko Cici Jakarta tampil memukau dalam acara “Malam Unjuk Bakat Finalis Koko Cici Jakarta 2018”. Acara yang berlangsung Minggu (13/5) dikemas dengan konsep drama musikal.
 
“Selain aspek 3B (Brain, Beauty, and Behaviour), salah satu aspek yang membedakan Koko Cici Jakarta yaitu aspek 1T “Talent”. Tahun ini, talenta para finalis sangat beragam, mulai dari menyanyi, menari, bermain alat musik, sulap, akting, dan masih banyak lagi. Keberagaman ini akan menjadi keunikan tersendiri, sehingga para finalis dapat memberikan pertunjukan lebih menarik”, ujar Koko Febryan selaku ketua Acara Pemilihan Koko Cici Jakarta.
 
Ajang Koko Cici Jakarta merupakan ajang bagi generasi muda Indonesia dalam menunjukkan perannya sebagai duta wisata, duta sosial, dan budaya yg peduli terhadap pelestarian dan pengembangan kebudayaan Tionghoa di Jakarta. Ajang ini telah melahirkan banyak talenta muda berprestasi, salah satunya Ivanaldy Kabul pemenang L-Men of the Year 2018 yang merupakan pemenang Koko Cici Jakarta 2013. 
 
Acara malam bakat kali ini dibuka dengan penampilan drama monolog oleh Koko Berbakat 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan ketua ikatan Koko Cici Jakarta. Dalam pertunjukannya, para finalis dinilai oleh tiga dewan juri, yaitu Rey Hart (New Afi 2013), Mercy Andrea (Top 16 Miss Indonesia 2018 Wakil Kalimantan Tengah), serta Yovita Iskandar (Miss Intercontinental Indonesia 2015). Koko Cici Jakarta Berbakat 2018 akan diumumkan pada malam final yang diselenggarakan pada 18 Mei 2018 di Graha Bhakti Budaya, Menteng, Jakarta Pusat. Acara pun ditutup dengan salam dari seluruh finalis Koko Cici Jakarta 2018 dan berfoto bersama pemerintah DKI Jakarta, organisasi Tionghoa, sponsor, serta para Duta Pariwisata.
 
Penulis: Hary
Editor: Yasinta

Comments

comments