Apa Kabar Merri Elizabeth Pemenang Pertama HGA 2014

merri-elizabeth-1

Lama tidak berjumpa, kemarin rabu (6/4) dimall kawasan kuningan Jakarta, IP bertemu lagi dengan pemenang pertama Hilo Green Ambassador 2014 Merri Elizabeth. Diacara launching produk alas kaki bagi wanita dan pria, produk luar negeri dari Spanyol.

Sebagai perempuan memakai alas kaki yang dicari selain trend terkini, yang terutama sekali adalah kenyamanan dalam pemakian, ada macam varian dari shoes, flat shoes, wedges, booth, hills dan sandal dengan warna colourfull dan padu padan warna.

Acara dibuka dengan trunk show yang diperagakan dua model wanita. Dipandu Merri Elizabeth sebagai host, memakai dress terusan warna putih, wanita yang sekarang lebih fokus sebagai entrepreneur women, mengaku sudah mulai mundur dari dunia pageants.

merri-elizabeth

Sudah satu tahun enam bulan Merri bersama sahabatnya membuka usaha salon kecantikan dikawasan kemang, kini salon tersebut mulai berkembang pesat dan sebentar lagi Merri akan membuka gerai yang kedua di Surabaya.

“Aku memang mundur dari dunia pageants dan lebih fokus menjadi entrepreneur dan bulan depan akan buka gerai salon yang kedua di Surabaya” jawab wanita ramah ini.

(is)