Serunya Grand Final GMS 2018

Sabtu, 7 April 2018, acara yang ditunggu dalam rangkaian Jakarta Fashion Food & Festival 2018 (JFFF), yaitu Gading Model Search 2018 akhirnya memasuki babak grand final.

Gading Model Search merupakan ajang pencarian bakat didunia modeling yang paling bergengsi, banyak lulusannya sudah berkarier didunia modeling, tapi ada juga yang meneruskan kariernya didunia pageants, bahkan mewakili Indonesia di ajang international.

Ada tiga alumni yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang international, yaitu Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 (Juara Pertama Gading Model Search 2005) mewakili Indonesia di Miss Universe 2017, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 (juara ketiga Gading Model Search 2015) dan Patricia Gouw runner up Asia Next Top Model Season 4 (Gading Model Search 2009).

Ke-20 finalis tampil dalam dua babak, parade finalis terlihat percaya diri berjalan catwalk menuju kedepan panggung dengan busana casual dominan warna merah dan hitam.

Selanjutnya babak kedua, Para finalis tampil dengan busana formal batik, untuk pria mengenakan batik kemeja panjang sedangkan wanita mengenakan batik cocktail dress.

Berpasang-pasangan mereka dinilai 7 dewan juri yang berkompeten di dunia entertainment, yaitu Shantica Warman, Hari Samsidin, Cut Meutia, Musa Widyatmodjo, Artika Sari Devi, Sanjay Mulani dan Mel Ahyar.

Pertanyan ringan tapi serius diberikan juri, mulai soal modeling, dampak sosial media dan seandainya jika terpilih sebagai pemenang.

Dipandu host Ikhsan Akbar, pengumuan pemenang Gading Model Search 2018, kategori juara pertama, juara kedua, juara ketiga dan juara favorit akan diumumkan pada tanggal 19 April 2018.

Penasaran seperti apa, acara grand final Gading Model Search 2018, yuk intip videonya dengan klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments