World Autism Day 2016 at Dago Car Free Day, Bandung

world Autism

Ada yang berbeda pada hari Minggu, 3 April 2016 ini. Tampak pada keramaian pasukan pemuda-pemudi mengenakan t-shirt berwarna biru dan mengenakan selempang dari berbagai pemilihan/pageants. Mereka semua bergabung dan bersama-sama memperingati World Autism Day yang diadakan oleh Rumah Autis Bandung Hasanah.

Awarness dan campaign mengenai syndrom Autism ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti: Balon Terbang yang dibuka oleh Walikota Bandung, bapak Ridwan Kamil dan ibu. Selain itu adapula Parade, Pentas Seni dan Konsultasi Gratis dari relawan Psikolog dan terapis dari berbagai sekolah dan tempat terapi bagi penyandang Autis.

2nd RU Miss Indonesia 2013, Sinta Shafira yang merupakan salah satu pemilik Yayasan Rumah Autis dan 1st RU Miss Indonesia 2016, Editha Aldillasari berpose sebelum pelepasan balon yang memperingati hari Autis Sedunia.

world Autism-1

Ini adalah kali kedua bagi komunitas INDONESIAN PAGEANTS bersama para duta-duta muda Indonesia mendukung penyelenggaraan sosialiasi mengenai Autis. Sebagai komunitas tempat berkumpulnya pemuda-pemudi berprestasi @indopageants akan terus mengembangkan diri tidak hanya pada dunia hiburan namun juga berkontribusi pada kegiatan sosial, yang turut menjadi landasan cita-cita sejak berdiri di tahun 2004.

(md)

Comments

comments