Diselenggarakan di Pulau Pramuka, Malam Final Abang None Kep. Seribu berlangsung meriah!

abnonseribu2015

Malam Final Pemilihan Abang None Kep. Seribu 2015 telah berlangsung sabtu malam (13/06), acara yang berlangsung di Pulau Pramuka kabupaten Kep. Seribu ini turut dihadiri oleh Bupati Kep Seribu Ir. Tri Djoko Sri Margianto, M.Eng yang diwakilkan oleh wakil bupati Kep. Seribu. Sebanyak 15 pasang peserta Abang None Jakarta Kep. Seribu (30 finalis) berkompetisi untuk memperebutkan selempang Abang dan None Jakarta Kep. Seribu.

Selain Wakil Bupati yang hadir dalam acara tahunan ini, tampak antusias warga pulau Pramuka yang tidak mau melewatkan kemeriahan acara ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat Hanin Dhiya Rasing star, Vocagroove, hingga Gambang Kromong “setia muda”.

Pada tahun ini Abnon Seribu mengangkat tema “Seribu Inspirasi Mengukir Prestasi”. Prestasi yang didapatkan Abnon None Seribu sendiri dapat dikatakan cukup gemilang, pasalanya Abang None kep. Seribu berhasil memperoleh juara di tingkat Provinsi. Abang Jakarta 2014 dimenangkan oleh Zulfikri Arif yang merupakan abang seribu 2014, sedangkan None Seribu 2014,Alvia Anjani berrhasil merebut Juara harapan II di abang none Tingkat Provinsi DKI.

Pemilihan Abang None Jakarta Kep. Seribu ini sendiri diharapakan mampu menjadi sebuah media promosi wisata budaya dan wujud nyata partisipasi generasi muda untuk membangun citra pariwisata bahari melalui aspek-aspek budaya.

Berikut hasil keputusan dewan juri untuk pemenang Abang None Jakarta Kep. Seribu 2015;

abnonseribu2015-1

Abang dan None Kep. Seribu 2015
Joshua S.K (Universitas Trisakti)
Desi Ayu S. (S1 Sastra Jepang UI)

abnonseribu2015-3

Wakil I
Muhammad Rifqi (Universitas Indonesia)
Annisa V (Universitas Indonesia)

abnonseribu2015-4

Wakil II
Nandi (Universitas Indonesia)
Khalisha Porizka (Univ. Prasetiya Mulya)

 

abnonseribu2015-6Harapan I
Israndi Anggara (Universitas Paramadina)
Regina Anjani (Universitas Indonesia)

 

abnonseribu2015-5Harapan II
A Maalikul M.A. (Universitas Paramadina)
Mutiara Marina (S1 FIP UNISMA)

abnonseribu2015-7

Pemenang Favorit
Yaremia Angga (S1 Unkris Maranatha)
Wike Ratna (S1 Univ. Tech. of Sydney)

(is/gp)

Comments

comments