Bukber Koko Cici Jakarta Bersama Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya

6

Pada hari kamis 24 Juli 2014, Koko Cici Jakarta berbagi kasih dengan berbuka puasa bersama adik-adik remaja dari Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, jalan tebet barat raya no.100 Jakarta.

Dipanti sosial ini adik-adik remaja dibina dengan berbagai kegiatan untuk remaja wanita diantaranya menjahit dan salon, sedangkan remaja pria disediakan keahlian belajar service handphone, komputer, listrik dan otomotif.

1

“Tiap hari ada kelas pembekalan keterampilan, kalau sudah malam istirahat, banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan diantaranya sekarang saya sudah bisa service handphone” ujar Andhika Nuryanto remaja berusia 16 tahun asal Tanjung Priok Jakarta Utara yang baru sebulan menghuni panti.

5

8

2

7

3

Selain berbagi kasih antar sesama dengan berbuka puasa, acara juga diisi dengan tarian khas Koko Cici Jakarta, bernyanyi juga nonton bersama film inspiratif “Laskar Pelangi” dan turut hadir Abang Mpok Bekasi.

 

Untuk lebaran Idul Fitri nanti ada sebagian Koko Cici Jakarta yang mudik, dan pada kesempatan itu juga mereka mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435 H untuk IP Friends.(is)

Comments

comments