Audisi Semifinalis Putra Putri Batik Nusantara 2014

2

Bertempat di gedung Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, audisi semifinalis Putra Putri Batik Nusantara (PPBN) 2014 dilakukan pada hari sabtu (6/9), sebelumnya pihak panitia sudah melakukan audisi reguler di 11 kota di Indonesia.

Para peserta audisi sudah datang sejak pagi hari mereka dibagi menjadi 2 grup, untuk grup yang pertama dari jam 9 sampai jam 12, istirahat makan siang dilanjutkan grup yang kedua.

Rangkaian audisi diawali dengan kedatangan peserta audisi, melakukan sesi foto, di ukur tinggi berat badan, psikotes, wawancara dengan dewan juri, diantaranya ada Andara Rainy Ayudini (PPI 2009) dan disainer Musa, setelah itu mereka dibagi 1 grup yang terdiri dari 5 orang, disini sesi ini mereka di ajak sharing membawa suatu topik, sesi ini makin seru mereka bisa sharing kepada panitia dan alumni PPBN, sehingga bisa terlihat kualitas peserta audisi PPBN 2014, yang panitia dan dewan juri harapan untuk masuk menjadi Grand Finalist Putra Putri Batik Nusantara 2014.

1

Salah satu peserta yang datang berasal dari Jawa Timur, Febriana Candra Dewi, wanita cantik berasal dari bangkalan Madura, berusai 23 tahun dengan tinggi 168 cm, mahasiswi Airlangga angkatan 2009, mempunyai pengalaman pernah mengikuti Duta Wisata Ceping, Top 10 Puteri Indonesia Jawa Timur 2011 dan Favorit seangkatan dengan Liza Elly (1st Puteri Indonesia 2011 dan Puteri Indonesia Jawa Timur 2011), Raka Raki wakil I 2012, Wajah Natasha dan yang terbaru Putri Bandara Intelegensia 2014.

Wanita yang menyukai batik bangkalan madura, dengan warna cerah, ciri khas batik madura flora dan laut, mempunyai filosofi sebagai doa saat suaminya melaut, sang isteri membatik dirumah dengan harapan sambil menunggu suami pulang dari melaut, dan disainer batik favoritnya yaitu, Iwan Tirta, Obin dan Ghea Panggabean.

Berlanjut dengan sesi Personal Branding dari LSPR, sesi kali ini semifinalis PPBN 2014 bisa sharing dan tanya jawab dengan pihak moderator, setelahnya semifinalis PPBN 2014 dan Panitia PPBN 2014 berfoto bersama, dan siapa sajakah yang akan masuk menjadi Grand Finalist Putra Putri Batik Nusatara 2014, pihak panitia akan mengumumkan secepatnya. (is)

Comments

comments