Teater Abang None Jakarta Bawa Misi Abnon Wadah Positif Bagi Anak Muda

teater-abnon

Bertempat di Galeri Indonesia Kaya, rabu (6/4) teater abnon 2016 menghadirkan tema “enam, sketsa jakarta” di produksi yang kesepuluh ini dimainkan abang none dari enam wilayah.

Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulaun Seribu dari angkatan tahun 2013, 2014 dan 2015. Acara dibuka jam 6 sore, seat bangku penonton penuh yang ingin melihatnya, turut hadir Maudy Koesnaedi None Jakarta 1993 yang juga pembina teater abang none jakarta.

Memilih sketsa jakarta teater abnon dibuka dengan sebuah keluarga betawi yang menginginkan anaknya yang wanita tomboy mengikuti ajang beauty pageants yaitu Abang None Jakarta, dengan mengikuti ajang tersebut berharap anaknya bisa menjadi wanita yang mengenal kebudayaan betawi.

Acara berlangsung seru dengan candaan khas betawi dari kampus, karantina abang none betawi hingga menjalani tugas mendampingi Gubernur DKI.

Dari deretan pemain teater abnon turut bermain Olga Inviolita pemenang favorit Abang None Jakarta 2015 dan juga alumni Hilo Green Ambassador 2014.

Untuk mendapatkan peran ini semua pemain dari enam wilayah terlebih dahulu dicasting, untuk peran apa yang cocok dengan karakter yang akan mereka mainkan. Di Sketsa Jakarta ini Olga berperan sebagai seorang mahasiswi yang mengajak sahabatnya untuk mengikuti ajang Abang None Jakarta.

teater-abnon-1

Menjalani latihan selama sebulan, seminggu satu kali latihan dan memasuki hari pementesan, latihan diperbanyak tiga kali dalam seminggu. Disinggung apakah akan mengikuti ajang beauty pageants lagi, wanita yang sudah memiliki kekasih ini menjawab dengan diplomatis.

“Sudah cukup dan ingin berkarier saja”

(is)

Comments

comments